Jordan De Goey kembali ke Australia dengan karir AFL dalam keseimbangan



Jordan De Goey kembali ke Australia dengan karir AFL dalam keseimbangan


Jordan De Goey telah tiba kembali di Australia setelah berbulan-bulan berada di Amerika Serikat saat ia bersiap untuk menghadapi pengadilan melalui tautan video.

Poin kunci:

  • De Goey akan menghadapi pengadilan New York pada 8 Desember, yang dapat dia hadiri secara virtual
  • Pesepakbola AFL finis keempat dalam penghargaan terbaik dan paling adil Collingwood tahun ini
  • The Magpies belum membuat keputusan akhir tentang masa depannya

Pemain AFL berusia 25 tahun itu mendarat di bandara Sydney pada Selasa pagi dengan karir Magpies-nya dalam keseimbangan.

De Goey dijatuhkan oleh Collingwood bulan lalu setelah keluar malam di New York mengakibatkan dia didakwa dengan penyerangan.

Dia akan menghadapi pengadilan pada 8 Desember, yang bisa dia hadiri secara virtual.

Tuduhan sebelumnya atas sentuhan paksa dibatalkan hanya beberapa hari setelah dugaan insiden di pesta bertema Halloween di PHD Rooftop Lounge pada 30 Oktober.

De Goey melakukan perjalanan ke AS selama musim sepi untuk menjalani program kebugaran intensif di California dalam upaya untuk memanfaatkan performa di lapangan yang mengesankan pada akhir musim AFL 2021.

Dia hanya dapat meninggalkan Australia di bawah izin karena sponsor dan pengaturan kerja dengan perusahaan minuman energi.

De Goey telah memainkan 118 pertandingan dan mencetak 155 gol untuk Collingwood setelah memulai debutnya pada tahun 2015.

Dia finis keempat dalam penghargaan klub terbaik dan tercantik tahun ini, mendekati performa terbaik dalam karir di paruh kedua musim.

Collingwood belum membuat keputusan tentang masa depan De Goey, yang sebagian akan bergantung pada hasil kasus pengadilan.

“Ini adalah kekhawatiran bahwa dia menemukan dirinya dalam situasi, yang dalam skenario terbaik adalah dia berada di New York dan terlibat perkelahian di bar yang membuatnya ditangkap, terlepas dari apa yang terjadi dengan kasus pengadilan,” bos sepak bola Magpies Graham Wright kepada stasiun radio Melbourne 3AW minggu lalu.

“Kami benar-benar kecewa dengan itu … sampai kami bertatap muka dengannya dan melihat ke mana arah kasus pengadilan, kami berada dalam pola penahanan itu.”

Olahraga AAP/ABC

Sumber: AFL NEWS ABC

Author: Zoe Lynch