Penggemar iblis berkumpul di MCG untuk perayaan premiership

Penggemar Melbourne AFL duduk di tribun di MCG melambaikan bendera dan mencambuk selama perayaan premiership.

Ribuan penggemar berat Melbourne telah menghidupkan kembali kejayaan Liga Utama Demons AFL, menonton ulangan grand final di kandang mereka, MCG.

Poin kunci:

  • Para pemain, penggemar, dan legenda klub Melbourne Demons telah kembali ke MCG untuk berkumpul dan menonton tayangan ulang grand final
  • Diperkirakan 35.000 penggemar berada di sana untuk merayakan kemenangan perdana tim mereka sejak 1955
  • The Demons akan memulai pertahanan premiership mereka pada Maret 2022 dengan pertandingan ulang grand final melawan Western Bulldogs

Sudah lebih dari dua bulan sejak klub memecahkan kekeringan 57 tahun premiership tetapi perayaan berlanjut dalam semacam kepulangan bagi para pendukung yang sudah lama kelaparan akan kesuksesan akhir.

Sebagian besar penggemar harus menonton grand final September dari ruang lounge mereka karena penguncian coronavirus Victoria memaksa AFL untuk memindahkan penentuan ke Perth untuk pertama kalinya dalam sejarah kompetisi.

Tim membuntuti Western Bulldogs sebelum menghasilkan kuarter ketiga yang brilian untuk merebut permainan dalam perjalanan menuju kemenangan 74 poin.

Klub penggemar Melbourne duduk di MCG saat melihat ke layar lebar stadion untuk menonton tayangan ulang, tepuk tangan meriah setiap kali tim mereka mencetak gol.

Penggemar Melbourne AFL duduk di tribun di MCG melambaikan bendera dan mencambuk selama perayaan premiership.
Sudah waktunya untuk pulang ke rumah untuk penggemar Demons karena mereka harus menghidupkan kembali tim mereka yang telah lama ditunggu-tunggu di MCG.(Berita ABC: Tom maddocks)

Memuat

Setelah pemutaran ulang, lagu tim bergema di seluruh ‘G dan tim pemenang memasuki tanah.

Para pemain diberikan medali mereka, termasuk pemenang Norm Smith Christian Petracca, sebelum menyapa para penggemar dengan putaran kehormatan.

Pelatih Demons Simon Goodwin hadir, bersama dengan mantan pemain depan penuh bintang David Neitz dan ikon Melbourne Neale Daniher, yang melatih tim dalam penampilan grand final mereka sebelumnya pada tahun 2000 dan ada di sana untuk merayakannya.

Memuat

Itu adalah momen pahit bagi bintang pensiunan Nathan Jones dan Neville Jetta, yang tidak bermain di grand final tetapi mampu mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar.

Klub memperkirakan bahwa 35.000 pengikut Iblis berada di tanah.

Pertahanan premiership The Demons dimulai pada Maret 2022 ketika mereka memainkan Bulldogs dalam ulangan grand final untuk memulai musim, secara unik pada Rabu malam.

Sumber: AFL NEWS ABC

Author: Zoe Lynch